Kamis, 09 April 2009

toroktoktok ..

Jadi tadi ceritanya abis nyontreng di tepees. Gue, Yulia, K' Aziz, dan Omin pergi mengunjungi pujasera Gokil (Goyobod Kiliningan). Niatnya gue ke situ sih mau beli tahu brintik, tapi ternyata nggak buka dan kitapun akhirnya pesen Gokil doang . Eh, setelah menikmati Gokil, si Aa yang jualan tahu brintik (kita sebut saja Aa Brintik) ini datang . Ternyata dia jualan .

Gue : Eh .. si aanya tuh !

Yulia : Meni apal .

Gue : Ya iyalah . Sering . Pesen ya pesen .. 2 porsi aja .


Kemudian gue nyamperin si Aa Brintik itu . Ternyata dia masih beres-beres dan bilang belum siap . Tapi emang dasar niat dan males mengangkat pantat dari tempat itu, ya udah kita tungguin . Gue bilang aja ke si Aa Brintik, kalo uda beres-beresnya bikinin tahu brintik 2 porsi . Asumsi kita sih nggak lama ya . 2 porsi doang ..


5 menit ..


10 menit ..


30 menit ..


45 menit ..


Gue : Lama ya ..
*mulai manyun*
Yulia : Iya ..

K' Aziz : Jangan-jangan ini kita uda lama nunggu, si Aanya tiba-tiba dateng dan nanya, "Tadi pesen berapa ya ?" *maksudnya belum dibikinin juga*


Gubrak . Kita semua ketawa . Ya nggak setragis itu juga sih, gue pikir . Dan ternyata gue salah .



Satu jam kemudian, saat kita semua udah menelan ludah yang kalo ditampung mungkin nyampe segalon penuh, kucluk-kucluk .. si Aa Brintik datang .


"Teh, maaf .. tadi pesen berapa porsi ya ?"

toroktoktok .

Sungguh . Sungguh gue ingin jumpalitan saat itu juga .


3 comments:

Anonim mengatakan...

hem...gimana caranya kah membuat blog yang sebagus ini risma?? trus tiap arsip nya bisa dibuat katalog sendiri... menakjubkan??
(lebay sekaligus menjilat mode on..) bantu aku ya ris biar blog ku bisa kayak kamu..

achiisurachii mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHA..
makan tuh tahu brintiiiikkkkkk!!!
*gag ngajak-ngajak siii.. =p

riisuma mengatakan...

@achii : biarin weeeee . hahahahaha . gondoook !

@vera : hahahaha . suda suda . jangan memuji terus . terima kasi .. nanti kita belajar sama-sama yaaa ..

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto