Sabtu, 28 Maret 2009

avoiding LB mode : ON

tiba-tiba sensi setengah mati sama makanan yang satu ini .
penjual boleh beda, efek sama .
bikin ngehe abis-abisan .
sangat-sangat bikin gue menderita .
bikin p****t gue panas naujubileh .
2 kali dalam tempo kurang dari 4 bulan .

perkenalkan makhluk yang satu ini :


LUMPIA BASAH .


damn ! gue jadi diare lagi sekarang gara-gara makan lumpia basah tadi sore .
dan waktu desember tahun lalu juga sama .. sampe-sampe gue ga bisa ke kampus .
emang sih lumpianya pedes, tapi kasus diare gini ga pernah terjadi tuh kalo gue makan BAKSO PEDES, BAKWAN PEDES, KWETIAW PEDES, dan yang punya embel-embel pedes dibelakangnya .
satu-satunya tersangka lain yang pernah bikin ngehe juga adalah KERIPIK SETAN . Nggak punya titel PEDES, tapi efeknya terlihat .. sesuai sama namanya . Keripik SETAN PENYEBAB DIARE .

dan sekarang, 2 hari sebelum ujian gue harus berjibaku ngalahin DIARE ini . siyaaaal .
huhu .
BIG BIG THANKS TO LUMPIA BASAH .

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto