Rabu, 22 April 2009

ngakakoy ala filipinoy ! *maksa*

Tadi siang .. di tengah kebetean setelah nunggu pasien yang lama sekali, gue terkejut mendengar suara ketawanya anak-anak . Mereka ternyata lagi nonton video 2 orang yang gue curigai berat sebagai saudara kandung karena mirip, lagi lipsync lagi Wannabe-nya Spice Girl . Oh yes, lucu . Gue ketawa gitu-gitu doang . Konyol emang .

Tapi ternyata, beberapa menit kemudian ketawa gue yang tadinya gitu-gitu doang itu, berubah menjadi tawa yang membahahahahana ke seantero ruang tutor 9 . Sumpah ya, setelah nonton video yang kedua, gue ga bisa berenti ketawa dan menjadi sangat sensitif kalo mendengar orang tertawa atau bahkan terkikik . Geli asli, beneran .

Nih, nggak usah berlama-lama lagi . Sayyya perrrsembahhhkan :

THE MOYMOY PALABOY BROTHERS !!!!



klik disini ya .
*hihi*


0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto