Kamis, 26 Maret 2009

P-U-A-S !

Baru aja beres makan bakso malang . Sambil kekenyangan terjadilah percakapan seperti berikut .

Gue : Bu, perut ade gendut nih .. huhu .
Ibu : Ya gapapa . Ibu mah pengen malah . *secara ibu gue beratnya emang lagi turun drastis*
Gue : Ya ibu sih enak .. gendut juga uda ada yang naksir . *bapak gue, haha*
Ibu : Bukan masalah naksirnya . Biar gendut juga pasti dapet jodoh mah . Yang terbaik ..

Jyaaah . Kok jadi geser ke jodoh ya omongannya ? wakakakakakakakak .

Gue : iya sih ..
Ibu : Yang terbaik tuh ngeliat apa adanya . Nggak usah yang macem-macem, biasa aja . Daripada yang dari luar keliatannya gimana, nggak tahunya penipu .
Gue : Ular berbisa ya ? *hello ? hehe*
Ibu : Iya . Kaya si XXXXX .


dan gue pun ngakak abis-abisan dalam hati . PUAS .

2 comments:

sarrpatii mengatakan...

haha,
syapa tuh sang mr. XXXXX?

adakah tersangka utamanya??
hhe

riisuma mengatakan...

heho .
ah kamu, kaya nggak tahu aja orangnya siapa .
suka gitu dehhh .
hahaha

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto