Rabu, 24 September 2008

uh .. no !

Kedodolan terjadi lagi .

Jadi gini, hari selasa kemarin gue sama temen” kelompok 10 tutorial kerja kelompok di kostannya Asti . Bagian gue sih sebenernya uda beres, tapi atas nama solidaritas *alah* kita harus bersama-sama mengerjakan makalah sampai beres .

Nah, disaat otak uda mulai gosong dan pikiran mulai bercabang, Asti datang membawa segepok kartu yang mana permainannya dikenal dengan nama UNO . Jujur, nggak tahu kuper nggak tahu gimana, yang jelas gue nggak tahu permainan ini . Sehingga, ketika Asti datang lagi dengan membawa sepasang bantal dan guling, tentu saja gue girang sangat . Mari kita tidur . zzzz … *loh?!*

Setelah cukup puas tidur, gue bangun terus nyari makan . Soalnya lagi nggak puasa dan perut emang ga kuat lapar . Nah, abis makan, nggak tahu kenapa gue jadi lebih tertarik ngeliat kartu Uno . Akhirnya, gue ikutan main bareng Tika, Nisa Umi dan Chyntria .

Disinilah dodolisme dimulai . Setelah baca rule of the game di kertas petunjuknya, gue tahu bahwa selama permainan berlangsung, kita nggak boleh ngomong ‘Uno’ kalo kartu kita belum tersisa satu lembar terakhir . Kalo sampe ngomong ‘Uno’ tapi kartu kita masih kesisa banyak, dapet hukuman ngambil kartu ekstra dua lembar . Yu marre .

Nah, ditengah” permainan, salah seorang teman kami (sebut saja Nur Amri a. k.a Ari *hayah*) tiba-tiba menepuk pundak Chyntria dengan muka yang luar biasa datar seraya bertanya :

Ari : Chyn, kamu lagi main apa ?

Chyn : Ini, lagi main UNO

singg krik krik ..

Chyn : aaahhh .. Ari ! Aku kan jadi ngomong ituu !

Gue, Tika, sama Nisa Umi langsung serempak ketawa .

Tika : Heh, ambil tuh dua kartu ..

Chyn : Aaaahh .. sebel ..

Gue masi aja ketawa ngakak . Terus, Inun yang ada di sebelah gue nanya apa yang terjadi . Gue dengan semangat ‘45 langsung cerita .

Gue : Itu, si Ari nanya tadi ke Chyn . ‘Chyn, lagi maen apa?’ . Eeeh, si Chyn dengan polosnya malah jawab ‘ UNO ‘ !!! Hahahahaha .. padahal kan nggak boleh ! Hahaha ..

senyap .

Nisa Umi : ihh, kamu juga ngomong itu barusan ! hahaha ..

Tika : Ambil dua kartu .. hahaha ..

Seketika itu juga gue nyadar bahwa gue telah melakukan suatu kedodolan yang amat sangat ! Gara” jiwa meledek teman meningkat, jadi senjata makan tuan deh .. HHAHAHAHAHAHAHA !

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto