Kamis, 18 September 2008

a dancing memory

Hari ini hari pertama mata kuliah sport and art II jalan . Gue milih tari setelah dengan menyebalkannya, seni vokal dihapus dari daftar pilihan . huff .
Rada ragu sih tadinya mau milih nari, secara ini badan ‘hareuras’ sangat . Nggak pede we lah intinya mah . Dan .. agak sedikit kaget juga akhirnya . Boooo, gerakan dasarnya aja uda bikin gue rada merinding . Ga tahu kenapa ini badan ga bisa dibawa lembut dan lentur . Tegang gila . Uda gitu, minggu depannya langsung tes basic steps aja gitu . oh yu marri .

hff, gara-gara ini gue jadi inget almarhum kakek gue . He has been one of best .. errr, let’s say, traditional dancer when he’s still alive . He’s one of the founders of ASTI (now STSI Bandung) . Kerja boleh jadi Kepala Sekolah dan Pengawas Kanwil, tapi soal nari kakek gue gape sangat .
waktu gue sd dulu, pertama kalinya seumur hidup gue belajar nari, kakek gue ikutan ngebenerin gerakan gue kalo ada yang salah . Putarannya, langkahnya, lirikan, semua diajarin . Bangga juga karena kali berikutnya gue latihan, guru tarinya bilang gua lumayan cepet peningkatannya . Cieeh . =D

Tapi sekarang, di saat gua mulai menyentuh tari-menari lagi, udah nggak ada lagi yang bisa ngebenerin gerakan gue kalo salah . Nggak ada yang nyentil tangan gue lagi kalo kurang lentur . Nggak ada yang ngebenerin selendang gue lagi kalo njelimet .

i wish u could see me dance, Grandpa ..

18 September 2008 M/18 Ramadhan 1429 H
dengan pandangan yang mulai berkaca-kaca,
i miss u so much my hero :

(alm.) H. Tubagus Maktal

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto