Sabtu, 03 Mei 2008

damn ! totally mad !

PERHATIAN !!!!!

DIKHUSUSKAN KEPADA ORANG-ORANG YANG MERASA BERHAK MENILAI SESUATU YANG SEBENARNYA DIA TIDAK TAHU ASAL-MUASALNYA !!!!!!

Setiap orang punya hak dan dia bebas menggunakan hak itu asalkan tidak mengganggu kepentingan orang lain . Betul kan ?????

LALU, KENAPA ANDA HARUS MERASA TERGANGGU KETIKA SAYA MEMILIH UNTUK MENGHENTIKAN SESUATU YANG MEMBUAT SAYA TIDAK NYAMAN ???
TERLEBIH HAL TERSEBUT TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN PRIBADI DAN SOSIAL ANDA !
APA ITU MEMBUAT ANDA JADI SAKIT JANTUNG ATAU MENDERITA GANGGUAN PERNAFASAN ??
APA ITU MEMBUAT ANDA KEHILANGAN BANYAK UANG DAN MENJADI GELANDANGAN ??
APA ITU MEMBUAT ANDA SAKIT JIWA ??

ATAS DASAR APA ANDA MENILAI KALAU SAYA SALAH ??
ATAS DASAR APA ANDA BERPIKIR BAHWA SAYA ADALAH PELAKU YANG JAHAT DAN DIA ADALAH KORBAN ???

KALAU ANDA MELAKUKAN HAL ITU ATAS DASAR SOLIDARITAS TERHADAP TEMAN, SAYA DENGAN SENANG HATI MENGATAKAN : BODOH .

Solidaritas terhadap penderitaan yang dialami seorang teman bukan untuk dimanifestasikan dengan menunjukkan sikap yang tidak bersahabat .

TOLONG DICATAT .

Saya bukan selebritis atau public figure yang punya kewajiban untuk memaparkan setiap detail alasan kenapa saya memutuskan untuk melakukan sesuatu .
saya juga bukan pejabat negara yang harus melakukan press conference setiap saya melakukan sesuatu .

BEGITU JUGA ANDA, BUKAN ???

Saya tidak akan melakukan tindakan bodoh dengan berkata :
"Eh, tahu nggak sih .. gue tuh kaya gini tuh karena gini .. bete nggak sih ?? ya udahlah gini jadinya .. gitu .." kepada setiap orang yang bertanya .

Setiap orang punya HAK untuk berpendapat, tapi tolong .. saya yakin anda semua tahu pepatah : DON’T JUDGE A BOOK BY ITS COVER . Anda cuma lihat kulit luarnya saja . Anda tidak tahu apa yang terjadi didalamnya dan apa yang membuatnya sampai begitu . Dan saya juga yakin anda semua orang baik dan terpelajar sehingga tahu mana urusan yang harus anda campuri dan mana yang tidak .

Satu lagi, untuk orang yang akhir-akhir ini sikapnya berubah : ANDA SALAH PAHAM . SANGAT SALAH PAHAM .

TERIMA KASIH .

ps : untuk boody dan ade .. thanks for inspiring me . i had a good conversation with you two .

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto