Rabu, 19 Desember 2007

suddenly daffyduck

tiba-tiba inget daffyduck.

inget kalo dia yang pernah bikin gw accidentally in love sama dia.

inget kalo dia yang pernah bikin gw termehe-mehe sangat.

inget kalo dia yang pernah bikin gw sedih.

inget kalo dia yang pernah bikin gw deg-degan abis.

inget kalo dia yang pernah bikin gw senyum-senyum sendiri kaya orang gila.

inget kalo dia yang pernah bikin gw ngorbanin setengah rasa malu dan harga diri gw cuma buat sms ga penting.

inget kalo dia yang pernah dateng ke mimpi gw dengan jasnya yang kebasahan sambil bawa-bawa obat cina itu.

inget kalo dia yang pernah bikin gw nangis sepulang dari prom nite.

inget kalo dia adalah cowok yang..

..

..

..

..

..

perfect.

*untuk seorang cw diluar sana..you’re very lucky to have him in your life*

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto