Minggu, 11 November 2007

after the mid-test

Finally, selesai juga mid-test pertama aq setelah 2 bulan lebih kuliah. Komentar? Amazing. Heuheu. Beneran. Soalnya sih gampang, jawabannya yang susssaaah.
Untungnya pas hari terakhir, walaupun dengan kondisi mumet-meriang-pilek, mission accomplished with status : ALMOST SUCCESS.
Harus tetep berjuang keras pas UAS, jangan sampai IP mengecewakan. FIGHTING!!

Abis mid-test, aq ama dita langsung nonton di Jatos (Tempat ini lagi. Fheew). Nggak cima berdua sih, bareng senior-senior aq di kampus (including HIM.waw.). Kita nonton Tentang Cinta. Ordinary story but the soundtrack is nice. Mendukung suasana.
Terus, besok paginya ada rihlah. Rihlah tuh mirip-mirip outbond walaupun nggak ada tantangan kaya nyeberang sungai, flying fox, atau meniti tali.
Kita cuma keliling UNPAD, tapi sekali lagi : A-M-A-Z-I-N-G!!!! Aq baru tahu kalo kampusku itu segitu gedenya. Kasarnya, kalo boleh dibilang luasnya UNPAD tuh emang segede geblek. Luas banget, abis, amat sangat, sekali.
Pos-posnya juga lumayan seru. Palagi yang pos tadabur alam. Kita disuruh bikin puisi gitu. Tapi anggota yang satu nggak boleh liat kalimat yang dibikin sama anggota sebelumnya. Walhasil, yang kelompok aq boleh dibilang ‘tidak layak baca’. Hahaha. Maav, abis kita bukan turunan WS Rendra.

Tapi pulang rihlah, c aq langsung tumbang tak berdaya di kost-annya dita. Tepar abis. Pilek+batuk+capek+ngantuk+hujan adalah kombinasi yang bagus buat tidur.
Ketika tidur ini sedang nyenyak-nyenyaknya, dita mulai (again!!!) ‘bersenandung’ tentang…cinta. Oops, maksudnya tentang seorang cowok yang emang bikin dia termehe-mehe sangat. Terbangunlah aq.
Udah bangun dengan kepala pusing sangat, tiba-tiba dateng sms ke hp aq yang butut itu (huhu, give me my 3200 back!!). Hmm, obat di apotek manapun langsung kalah deh sama sms ini. Nggak perlu dijelasin secara gamblang, yang jelas sakit aq berkurang drastis kayaknya. ^_^ what a beautiful day…

Hmm, jujur aja..beban abis uts jadi nggak kerasa setelah 2 hari kemarin banyak momen menyenangkan yang aq lewatin..with HIM especially. hihihihihihihihihi..(Okay, too much laughing, i know.) Tinggal nunggu hasil. Jadi, mari kita berdoa sodara-sodara..

*suddenly remember the lyric of antv’s new serial : AKU KINI..KASMARAN. Oops.*

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto