Rabu, 10 Juni 2009

MAGIC WORDS !!!!

tadi banget, gue mengalami musibah (kalo bukan kesialan) beruntun . rasanya uda pengen banget teriak marah-marah walaupun jadinya malah nangis . hahahaha .

musibah yang pertama adalah : rok gue nyangkut di pintu angkot, dan dengan suksesnya gue jatoh toh toh sampe baju gue kotor-kotor dan paha gue ngilu ampe sekarang .

musibah yang kedua adalah : gue jatoh bersama dengan si Lion, laptop gue . *garukgaruk aspal*

musibah yang ketiga adalah : kepala dan bahu gue ketimpa bambu gerobak tukang gorengan yang sepertinya sengaja melengkapi ketidakberuntungan gue hari ini .

dan musibah yang terakhir sekaligus klimaks adalah :

cd-rom si Lion ternyata 'nongol' alias nggak bisa dimasukin ke tempatnya semula garagara jatoh dari angkot tadi .

nyampe rumah gue cepetcepet nelpon bapak dan selaku orang yang seringkali panik berlebihan, tentunya gue laporan sambil nangis . pokoknya uda takut banget, segala macam pikiran buruk melintas . and you know what ? pas gue nangisnangis gitu, ibu gue nelpon bapak gue terus nyuruh pulang sebentar dari kantor .. dan nggak nyampe setengah jam aja gitu bapak gue uda ada di depan pintu . 10 menit otak-atik si Lion .. VOILA !!!!! CD-ROMNYA BENER LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII ! YIPPI .... !!!!!!!

i lap yu daddy ! hahahahahahaha . lalu, dimana magic wordsnya ? gini nih .
abis benerin laptop itu, gue bilang makasih . terus, sambil ngucekngucek kepala gue, bapak gue bilang gini :


"ade mah .. suka nangis duluan aja kalo ada apaapa tuh . tenang aja . KALO BARANG RUSAK, ITU MASIH BISA DIBETULIN, BISA DIGANTI . YANG PENTING BUAT BAPAK SAMA IBU, ADENYA NGGAK KENAPAKENAPA .."

simpel dan standar sih katakatanya, tapi nggak salah kan kalo gue jadi terharu abisabisan ?? hiks ..

love you so, parents !!!!

1 comments:

Hari mengatakan...

Ckckck

Aya" wae

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto