Rabu, 25 Maret 2009

Playlist Kita Minggu Ini : Sebuah Keajaiban !

okai .
Gue semakin percaya kalo misalnya dunia ini penuh dengan keajaiban . Baik itu keajaiban yang keren ataupun keajaiban yang .. let's say, dodol . Salah satu keajaiban dodol baru aja gue alami kemaren .

Jadi gini,
kemaren kakak gue pulang lebih awal dari biasanya (catet : lebih awalnya dia adalah jam 9 . so, tebak sendiri NORMALNYA jam berapa) . Nah, berhubung hari ini gue ujian, otomatis kudu ngapalin dan nggak bisa OL ampe malem banget . So, jam setengah sepuluhan gitu dia mengambil alih laptop gue dan mulai mindahin data dari harddisk eksternalnya dia sambil dengerin musik . Perhatikan kata yang di-bold karena keajaiban bermula disitu .

Gini ya, sebelumnya gue mu ngasi tahu dulu bahwa dari luar kakak gue itu terlihat sebagai penyuka musik rock n roll dan sejenisnya . Kalopun suka lagu yang slow mellow, itu harus yang elit a.k.a bukan lagu cengeng kebanyakan . Sampe nama e-mail diapun berbau rock n roll gitu . Singkat kata, dia mulai buka media player classic dan milih-milih lagu . Menurut soddarra-soddarra, lagu apa sih yang bakal terdengar ? Asumsi gue sih, Mr.Big atau Aerosmith .

Tapi apa ternyata yang terdengar soddarra-soddarra ? Saya persembahkan :

Lagu Oh Baby dari our very talented bule actress and singer wannabe Cinta Laura !!!!

Wajar nggak sih kalo gue ngerasa ini sebuah keajaiban yang sulit disangkal ? Gue sebenernya nggak bermasalah dengan lagu itu, wong lagunya enak . Tapi, mendengar itu keluar dari playlist kakak gue, rasanya jadi ANEEEEHHHHH . Gue yang masih takjub ngedenger lagu itu, semakin dikejutkan dengan kelakuan kakak gue yang sedikit menirukan gaya Cinta Laura pas nyanyi bagian "oh baby .. baby .. baby" !! Seriously . I mean it . Dan abis itu kakak gue nyengir aja loh . Yasalam .

Dan keajaiban belum berakhir sampai disitu !
Beres lagu Cinta Laura, kakak gue milih-milih lagi . And you know what ? Yang keluar adalah lagu dari Chica Koeswoyo yang mana beliau adalah penyanyi era 80-an ! Gosh ! Bayangin dong .. mana ada lagu jaman sekarang yang masi pake lirik "kembang-kembang cinta" ? Maknyoss sangat . Dan sekali lagi, kakak gue dengerin lagu ini sambil niru-niru gaya disko . Ajip deh emang kakak gue !

Dan penutup dari keajaiban kita kali ini adalah :

kakak gue nyetel lagu ROMANTIKA DIAMOR-nya Farid Hardja .

yuk mari .

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto