Sabtu, 03 Januari 2009

SAYA MARAH !

Mungkin kalian semua uda liat berita yang lagi top markotop saat ini . Yap, apa lagi kalau bukan SERANGAN ISRAEL KE PALESTINA . Buat yang belum tahu, dengan maaf yang teramat sangat, gue bilang : PAYAH . Kemana aja selama ini ?

Serangan itu bener-bener biadab . Israel ga pandang bulu . Siapapun itu, kalo ‘beruntung’ uda pasti kena hantaman senjata mereka . BAHKAN ANAK-ANAK, WANITA, DAN ORANGTUA PUN MEREKA SERANG !!!! Gila . Ini betul-betul gila ! Astaghfirullah . Apa ya yang ada dipikiran bangsa edan yang satu ini ? Mereka kira mereka siapa ? Mereka kira mereka super hebat ? HA-HA-HA . Super hebat dalam hal tidak-punya-otak dan tidak-punya-hati !

wahai umat Islam .. Saudaraku !
Lihat ! Lihat kesana !
Masjid-masjid dirusak . RUMAH ALLAH DIRUSAK !!
Anak-anak serta wanita dan orangtua yang dalam Islam haram untuk dibunuh, darahnya mengalir bebas disana !
Ribuan anak menjerit menanyakan orangtuanya !
Jutaan orang tak punya tempat berteduh !
Dan semua ini dilakukan nyaris bertepatan dengan datangnya 1 Muharram, Tahun Baru Islam ! Apa namanya ini kalau bukan penghinaan ! Wajah kita dicoreng habis-habisan !

DUNIA MEMANG BENAR-BENAR SUDAH GILA !

Hei ! Kalian ! Iya, kalian para pemimpin negara yang menyebut negara kalian negara maju !!!!! Kemana kalian ? Kalian cuma bisa mengecam ! Mana keberanian kalian yang dulu kalian tunjukkan saat kalian mengembargo Irak dan negara miskin lainnya ? Mana ??!!!!! Kalian cuma bisa buka mulut tanpa ada aksi nyata ! NATO ! NO ACTION TALK ONLY !

Kalo berani, ayo boikot semua hal yang berbau israel dan semua sekutu brengseknya itu ! Ajak rakyat kalian ! Katanya kalian pemimpin ? Ayo maju ! Jangan cuma sembunyi dibalik pernyataan sampah yang isinya cuma simpati palsu !

Pemimpin yang lain juga ! Negara-negara berpenduduk muslim ! Jangan cuma diam . Yang tidak mampu berjihad langsung kesana, kita berdoa bersama-sama ! Kita doakan saudara-saudara kita yang meninggal disana adalah syahid ! Semoga setiap perjuangan saudara-saudara kita di Palestina adalah titian langkah menuju surga !

Allahu Akbar !!!!!!!!

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto