Sabtu, 22 November 2008

declaration : I.L.A.D

Sebenernya udah ngantuk berat, tapi .. sumpah nggak nahan untuk posting soal ini . So, maaf kalo kalo kesannya posting ini terlalu didramatisasi . Heuheu .

Jadi gini, gue hari ini jadi nonton bazaar tahunan almamater gue, SMA NEGERI 2 BANDUNG yang bertajuk (bahasssaaaa) From 2 With Love alias F2WL : Flight 173 . Cuma tahun ini durasi acaranya pendek banget, dari jam 08.30 pagi sampe 17.45 sore . Yap, dapet izin keramaiannya cuma sampe jam segitu dari bapak-bapak polisi kita yang terhormat . Haha .

Nah, di bazaar kali ini, main artistnya adalah .. eng ing eng : Maliq n d’essentials and yes, PETERPAN . Jujur ya, gue suka sama Peterpan tapi nggak sefanatik itu juga . Tapi di bazaar kali ini yang paling pengen gue liat emang performancenya Peterpan . Secara kalo Maliq, pas promnite juga uda kenyang . Hehe .

Nah, setelah asik bergoyang yoi bersama Maliq dan 21st Night, akhirnya tibalah waktunya untuk menyaksikan band yang kita tunggu sedari tadi : PETERPAN . Sebenernya gue agak over-excited pas Peterpan mau main . Pokoknya heboh sendiri, tapi yang agak-agak ditahan gitu *gimana ya ngegambarinnya?*

Daaaaaaannnn, setelah menahan nafas sekian lama, keluarlah sesosok makhluk tampan nan charming yang akan dengan sangat mudah dikenali sebagai ARIEL Peterpan .
DUARRR !

YaAllahcakepbangetsihiniorangsamperasanyatersihirsebadanbadangamauberhentiiiiii !!!!!!
CAKEP, Sodara-sodara . Cakep banget . Charming . Cool . Bener deh .
Kemarin-kemarin gue nggak ngefans-ngefans amat sama Ariel, tapi hari ini :

I’M OFFICIALLY DECLARING 22nd NOVEMBER 2008 AS I LOVE ARIEL DAY !!!!!!!!!!!

flight 173 sukses bikin gue jingkrak-jingkrak dan sing along together with the audiences . Kagak rugi panas-panasan buat ngantri masuk dan pegel leher ! Soalnya ’sajian penutup’nya dikasih Ariel sih . Hakshakshaks !

Sebagai ending dari posting kali ini, gue pengen nyampein :

Ariel .. just so you know, i really want to see you again tonight . you disturb my sleep and my dream perfectly .
hihi .

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto