Jumat, 13 Juni 2008

bla bla bla is hi hi hi

soal pilkada lagi uii . haha . tapi tenang pembaca yang budiman (ada gitu yang baca? hihi), blog ini nggak bakal jadi political-blog kok . =)

mm .. lucu ya . Sekarang semua calon gubernur/bupati atau bahkan yang sudah ancang-ancang menuju kursi RI-1 , rame-rame kampanye lewat tipi . Macem-macem pula jenisnya . Ada yang memang terkonsep dengan baik dan kelihatan bahwa jasa advertising (atau apapun namanya) yang dipake tidak murahan atau asal cabut . Ada juga yang kampungan alias terlalu berlebihan . Pokoknya yang kelihatan banget deh dibuat-buatnya . Seakan-akan yang jadi calon itu adalah seorang superhero .

Tapi, ada juga yang sedikit menggelitik . Jadi pas gue lagi nonton tipi, kebetulan ada tuh iklan kampanye salah satu calon gubernur dari daerah BlaBla . Gue ikutin tuh ceritanya . Dari awal sampe nyaris akhir sih gue rasa bagus, nggak berlebihan . Tapi pas slide terakhir muncul, terkikiklah gue .

"coblos NOMER X ! untuk masa depan BlaBla yang lebih baik ."

NOMER aja gituuuuuuuuu …….. hahahahaha ! o m g .
bener tuh , gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga .

kalo kemarin pilkada Jabar sampe ada yang salah begitu, ILPIL saya maahhhh . Nggak jadi nyoblos aja, mending nonton INGPOTENMEN .

heuheu . peace ya ! =)

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto