Selasa, 04 Maret 2008

dispnea !!

Semester ganjil ini tuh, mata kuliahnya emang canggih abis. 2 mata kuliah sksnya 6 aja gitu. Edan kann?? Ini otak udah kaya mau meledak dikasih kasus terus-terusan. Kayanya semua waktu tersita buat ngerjain kasus sistem respirasi ini.
Makanya, waktu kemarin gw masi bisa gawe di kepanitiaan suksesi, itu mukjizat sebenarnya. Secara tiap hari bangun semakin pagi dan tidur semakin larut, hebat aja ini badan belum tumbang. Udah makan nggak bener, tidur juga nggak nyenyak. Logikanya, pilek-pilek dikit mah ada. Tapi, Allah emang sayang sama gw. Gw dikasih kondisi yang fit terus, tahan banting deh. Thank You, Allah ..

Mm .. kalo lagi sibuk kaya gini, gw baru bener-bener bisa ngehargain apa yang namanya waktu istirahat. Mahal bro !
Okai, buat anak TK, waktu istirahat itu ngaburudul layaknya barang yang lagi didiskon gede-gedean. Buat anak kuliah dengan kepadatan jadwal kuliah kaya gw? Waktu istirahat itu ibarat gaun yang harus dipesen dulu di designer khusus dan harganya pun selangit alias luar biasa mahal.
Mau santai-santai, leha-leha, shopping, nonton film di bioskop? You better plan it first .. dan jangan ngamuk kalo tiba-tiba leisure time yang udah kita rencanain sebagai waktu istirahat itu harus terganggu kembali gara-gara ada praktikum dadakan atau kasus sialan yang mendadak dikasih sama dosen dan harus dipresentasiin keesokan harinya.
Akhir-akhir ini gw sering tuh ngalamin hal kaya gitu. Acara nonton dan makan bareng sama temen-temen SMA dengan sangat tidak rela harus gw batalin berkali-kali gara-gara tugas dan presentasi itu.
Jadwal istirahat gw juga seakan berkomplot untuk menjauh. Pulang ke rumah dibawah jam 3 tuh udah karunia deh. Tidur dibawah jam 10? Mimpi.

tugas+diskusi+presentasi+praktikum+lecture = dispnea a.k.a susah nafas.

ha ha ha.

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto