Jumat, 11 Januari 2008

commercial break !

apa gw terlalu perfeksionis yah dalam menjalani sebuah relationship ?
apa gw menetapkan standar yang terlalu tinggi untuk cowok yang mau jadi pacar gw?
apa gw segitu nggak bisanya menerima kekurangan seseorang?
tapi gw ngerasa, semua yang gw lakuin semata-mata buat kebaikannya dia juga. biar dia nggak mati gaya didepan gw atau didepan orang lain.

gw orangnya bener-bener sensitif dan dominan dalam menjalani suatu hubungan. gw nggak bisa diperlakukan dengan "lembek", karena gw pasti protes dan melawan !!
gw (dan setiap orang tentunya) pengen ‘dimengerti’ kan sama pasangan masing-masing? tapi, buat gw ‘dimengerti’ itu bukan berarti nggak tegas dan semua hal jadi "ya-udah-terserah-kamu-aja-yang-penting-kamu-seneng-dan-emang-aku-yang-salah-kok".
gini-gini gw kenal ya sama yang namanya MENGALAH, dan menurut gw mengalah nggak sama dengan MENYERAH.
tolong berjuang dulu ya, Pak. bilang kalo yang disana nggak suka sama kelakuan yang disini. jangan diem aja.

haha .
iya, gw jahat. gw tahu. gw nggak ngehargain dia. iya kan??

maav ya hunn..but i’ve tried my best.
satu hal yang harus kamu tahu : kamu baik.

so, achii..
benar kata kamu sayangku.
ini iklan alias commercial-break sebelum film yang sebenernya main.
hahaha .
kapan dong kita jual tiketnya ??

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto