Sabtu, 26 Januari 2008

19

dear Allah ..

i want to say : thank you for all your blessing .. !!!!

thank you for giving me the greatest family in the world ..
great mother, great father, and great brother also ..

thank you for sending me incredible bestfriends who always there when i need help ..

thank you sooo much !!!

seperti tertulis dalam wahyu-Mu, surat Ar-Rahman, surat favoritku ..
"nikmat Tuhan kamu yang manakah yang akan kamu dustakan?"

akan sangat panjang daftar yang aku buat jika harus kutulis satu-satu apa dan siapa saja yang telah Engkau kirimkan untukku, untuk menyayangiku dan menjagaku ..
nikmat-Mu terlalu banyak untuk kusebut satu persatu ..

aku mungkin tidak selalu mendapatkan apa yang aku minta, tapi Engkau selalu memberi apa yang aku butuh ..

karena itu, ingatkan aku ya Allah jika aku lalai ..
ingatkan jika aku mulai lupa pada-Mu, bahkan untuk sekedar menyapa-Mu ..
aku tahu Engkau selalu mengawasiku ..
Engkau selalu ada disisiku dan tidak pernah meninggalkan aku sedetik pun ..

terima kasih ya Rabb ..
terima kasih ..

terima kasih karena telah memberiku sembilan belas tahun yang begitu berharga ..
sembilan belas tahun yang indah ..
sembilan belas tahun yang penuh warna ..
sembilas belas tahun yang ,semoga saja, bisa membuatku lebih dewasa dan lebih dekat pada-Mu ..

terima kasih semuanya ..
terima kasih untuk semua hal yang udah kalian beri ..
karena kalianlah sembilan belas tahun ini aku terus ada dan bertahan..
especially achii,ardi ,dan t wilma .. makasii uda mau jadi tong curhat aku ..
I LOVE YOU ALL ..

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto