Kamis, 24 September 2009

why i hate 'lebaran'

Hal-hal yang gue benci dari masa-masa lebaran :

Banyak waktu luang atau bisa leha-leha sehingga pola hidup bergeser menjadi hanya dua hal saja : tidur dan makan. Walau yang jadi peringkat pertama tetep ..

Ngumpul-ngumpul sama sodara, yang berarti tahan ngobrol berjam-jam tanpa berenti, bahkan sampe begadang yang membuat lingkaran hitam di bawah mata gue semakin menjadi. Ngobrol-ngobrol ini juga jadi buruk kalo diperparah dengan kehadiran ..

CEMILAN. Yak, pas lebaran itu banyak banget cemilan msg berkeliaran dan lebih menggoda iman dibanding nastar atau kue putri salju. Selain itu ngeliat nasi atau ketupat uda eneg duluan, sehingga alternatif makanan berat untuk mengenyangkan perut dialihkan ke ..


BAKSO. Yuhuuuuu! Bete deh kalo nggak nemu bakso waktu lebaran gini. Gue aja bisa nambah bakso sampe 2 kali, dan itu bukan bakso yang segede kelereng alias yang kecil, tapi yang gedenya. Hahahaha! Akulah pemakan segala !

Yaah, ini bukan benci beneran kok. Benci sama efeknya doang : PENAMBAHAN BERAT BADAN. Hyahahahahahaha ! makanya 2 hari ini gue semangat bantuin ibu gue, minimal ngepel atau nyapu, buat bakar-bakar lemak sedikit walopun sebenernya itu nggak berefek banyak karena selesai ngepel atau nyapu, makannya tetep kalap.

Tapi yang bener-bener gue nggak suka dari lebaran kali ini : GUE CUMA DAPET ANGPAU 40 REBU AJA. EMPAT PULUH REBU. Apa pasal, sodara-sodara ? Ibu gue ngelarang terima duit, apalagi dari nenek gue. Gue udah gede katanya, jangan suka ngarepin angpau. Kalau mau ngasih *duit dari manaa, haha* Alasan kedua : Ya emang yang ngasih angpau ke gue cuma 2 orang. AHAHAHAHAHAHAHAHA !

Ah, apapun yang terjadi .. LEBARAN MEMANG LUAR BIASA !
LOVE IT ! =*


2 comments:

Anonim mengatakan...

kasian banget neng cuma 40rebu..pantesan jadi gak bisa karokean, hehehe...

Anonim mengatakan...

kalau aku, justru Lebarab itu sangat di Tunggu2 Ma.coz pulang dri belitung banyak angpau.hahaa
tragis juga tuh ma cuma dapat 40 ribu, tpi lumayan la bisa bwt fotokopi bahan2 patofisiologi, askep, n lain2..hehee

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto