Kamis, 03 Januari 2008

TBU | Hollywood Actor

Jadi ceritanya tadi siang gw baru nonton The Bourne Ultimatum gitu. Biasa, nyewa di VideoEzy.
Secara waktu itu nggak sempet nonton di bioskop, pastinya sangatsangatsangat penasaran pengen nonton.
The Bourne Identity ama Supremacy uda jelas keren yah, pastinya berharap kalau yang ketiga ini juga begitu.

Dan..BENAR.

film TBU ini membuat saya termehe-mehe sekaligus terpukau (edan hari ini bahasanyaaa!!!!) melihat jalan ceritanya. dunia spionase memang selalu menarik buat dijadiin cerita, betul??

pokoknya, film ini. .

bagusbangetkerenluarbiasaapalagimattdamonnyacoolsekaliiii!!!!!

*muka bersemu merah membayangkan matt damon lagi beraksi di film tadi*

begitulah saudara-saudara.

duh, aktor-aktor hollywood ituh yahh, kenapa mereka menawan sekali??
charming banget..sebel deh. tapi suka. hehe.
soal akting mah ga usah ditanya ya. bagus.

ngomong-ngomong soal aktor, jadi pengen ngomongin aktor favorit.

tom cruise

walaupun sedikit kecewa karena dia married sama si brondong Katie Holmes itu, teuteup..asik, eh suka maksutnya. pria (cih, pria!!) yang satu ini mah selalu mempesona ateeuuhhh. aktingnya juga boleh. gw belum pernah ngerasa nyesel nonton filmnya tom cruise kecuali yang vanilla sky. rada garing uy.

film tom cruise favorit gw : mission impossible, rain man & minority report

mark wahlberg

yang ini mah asli, love at the first sight. pertama liat dia di film yang ada chow yun fat-nya. lupa judulnya gw..pokoknya dia jadi polisi gitu. mmhhh, siapa yang tahan atuh melihat makhluk ganteng begitu berperan jadi polisi?

film mark wahlberg favorit : the italian job & shooter

keanu reeves

ekekekek. waktu gw kecil (SD kali ya), ada lagu parodi P-Project yang liriknya nyinggung nama aktor yang satu ini. tapi, berhubung pengetahuan tentang hollywood dan kosa kata bahasa Inggris masi terbatas terjadilah kasus salah dengar ‘Keanu Reeves’ menjadi ‘Kianu Rif’. kadar kerennya berbeda tentu.
barulah setelah menonton film speed, gw ngeh bahwa selain ganteng, aktor ini namanya juga unik. (keanu -bukan kianu - buat gw unik loh)
tapi gw agak gimana gitu ya ngeliat tampilannya keanu di The Matrix. aduh, jujur gw sebel banget. apalagi rambutnya. tolong !

film keanu reeves favorit : speed & sweet november

nicolas cage

walau tidak semempesona bapak-bapak diatas yah (buat saya), tapi filmnya bagus-bagus euy. kecuali film The World Trade Center. ih, kumisnya amit-amit. nggak pantes banget.

film nicolas cage favorit : city of angels & national treasure

robin williams

kalo yang ini sudah jelas bukan kualitasnya?? filmnya juga bagus-bagus. perannya selalu pas dibawain ama dia. ‘dapet’ banget.

film robin williams favorit : patch adams

jon voight

gw mah suka berasa merinding gitu kalo liat orang ini lagi akting. mau jadi penjahat, ayo..jadi bapak-bapak biasa, mari.. top lah.

film jon voight favorit : national treasure & the manchurian candidate

yah, itulah daftar pria-pria (kenapa ya gw pake kata pria?!!) Hollywood menawan menurut saya, kawan-kawan..

bagaimana dengan anda??

mmh..

jadi pengen nyewa film lagi. ugh.

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto