Minggu, 30 Desember 2007

ilfeel

Lagi pengen ngomongin cowok.
To the point ya.

Gw nggak suka cowok yang :

Kata-katanya songong alias nggak sopan.

Kenapa ? Cowok kayak gini biasanya kurang menghargai orang, terutama cewek. Apalagi kalo omongannya udah menjurus ke PORNOGRAFI, buat gw cowok kayak gini bukan buat dilirik. Tapi DITENDANG.

Kata-katanya over-romantic.

Kenapa? Wahai para cewek, kita belum jadi istri dari cowok-cowok ini! "Kamu adalah matahariku..Kamu belahan jiwaku..Matamu bagai bintang di langit..I can’t live without you..". Cuih!! Kenapa juga harus termehe-mehe ketika para cowok mengatakan hal ini? Emangnya selama ini mereka mumi apa? Terus tiba-tiba bisa idup karena ketemu kita? Karena ada kita? NORAK.
Kata-kata kayak gitu buat gw cuma pantes diomongin sama suami atau istri kita. Secara udah terikat akad nikah. Memang semua-muanya buat pasangan hidup kita kan? Kita tahu, semua orang maunya nikah sekali seumur hidup, makanya wajar kalau bilang "kamu belahan jiwaku". Kecuali yang poligami, mungkin ngomongnya beda ("Kamu adalah salah satu belahan jiwaku" mungkin ya.).
Huff, gw sih lebih suka denger yang standar aja. Macam "Aku sayang kamu","Aku kangen kamu", "Makasih karena kamu udah bikin aku senyum terus", "Ngeliat kamu aku jadi ngerasa nyaman",….kayak gitu deh.

Cuek saat ngeliat cewek repot dan terlihat butuh bantuan.

Gw pernah ngeliat ada cowok yang jalan cuek aja gitu sementara ceweknya bawa kresek belanjaan segede goblok di kedua tangannya. Udah gitu dia dengan seenak jidatnya ngomong, "Sayang, cepetan dong jalannya.."
HALOOOOOOO??????? SITU COWOK BUKAN YAAA??? TOLONGIN DONG!!! Heran deh, kok bisa gitu ya ngebiarin ceweknya repot.

Ada kasus lain. Waktu itu lagi di 21 BSM. Suasana ramai dan ngantri tentunya, secara waktu itu yang lagi main Harry Potter. Di barisan sebelah gw, ada seorang cewek lagi ngantri. Dia terlihat gelisah, takut nggak kebagian kayaknya. Terus tiba-tiba datang seorang cowok.
Cowok : "Neng, maju nggak sih ini antriannya? Pegel nih aku nungguin."

Gw pikir kakaknya. Tapi si cewek itu jawab begini,

Cewek :"Iya cintaku..sabar. Harry Potter mah emang suka ngantri kayak gini.".
Cowok : "Iya, tapi aku pegel nungguin. Ya udah, aku tunggu disitu lagi (menunjuk satu tempat) aja.."

Lalu, cowok itu berdiri di tempat yang dia maksud dan kemudian MENDENGARKAN MUSIK LEWAT iPODNYA.
Heh, dodol!! Mestinya kamu yang ngantri, bukan cewek kamu! Pegel? Cewek kamu juga pegel secara dia ngantri begitu!!

Amazingnya lagi nih ya, selesai ngantri si ceweklah yang pergi membeli popcorn dan minuman di 21 Cafe. Sialan.

Nyebut dirinya sendiri pake NAMA.

Well, nama adalah doa. Tapi bener kata blog siletLidah. Do you think you’re cute by calling yourself with your own name???
"Risma, kamu baik ya.. Dudung suka deh.."
Huueeekkkk. Nyadar umur dong! Kita bukan abg lagi yang terdengar NGEGEMESIN kalo cara ngomong kita kayak gitu. Apa susahnya ngomong aku atau saya?? Pling dos!!

Huahh…jadi maki-maki kaum adam nih. Tapi bener deh, cowok kayak gini tuh bikin ilfil. Saya nggak nolak ya buat temenan sama mereka, tapi saya sebel aja sama kelakuan mereka yang kayak gitu. Nobody’s perfect, i know. Tapi sebaiknya introspeksi diri deh.

masih banyak sih hal-hal yang bikin aya ilfil sama cowok. tapi..bahas lain waktu aja ya?? haha.

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto