Minggu, 15 Juli 2007

It's A Dilemma Week ..

Cih, sial. Minggu-minggu ini tuh penuh dengan yang namanya DILEMA. Pertama, masalah tentang memilih antara bebek dan si B (read my previous post). Trus, datang ke prom atau nggak. Cuz males nyari baju, dandan, dan pulang malem dari hotelnya. Secara gettooohhh Holiday Inn, da meni deket dari rumah c aq teh. Tapi kalo nggak dateng, foto c aq terancam "invisible" di buku tahunan. Hiks, kejam sekali sih!!! Kenapa foto buku tahunan harus waktu prom????

Hahhh…cape deh. Belum sekarang, c aq harus memilih (again!!!). Jadi, c aq udah keterima gitu di poltekkes. (Makasih yah, yang udah ngedoain aq lulus tes) Tapi, ternyata daftar ulangnya ituuuuuuuu, pas sehari sebelon pengumuman spmb!!! Bete nggak sih? Kan harus tahu dulu, keterima di FKG apa kagak. Sebel!!!! It means, dalam beberapa hari ke depan, c aq harus udah bisa memutuskan dong mau pilih yang mana.

Uuhhh, pengennya kan diterima di SPMB. Makanya, kenapa daftar ulangnya mesti sehari sebelum pengumuman SPMB banget? Kan jadi streessssss….Nggak ngambil poltekkes, takut ga keterima juga di SPMB. Kalo ngambil poltekkes, berarti melepas kemungkinan masuk FKG. Siaaaalllllll….!!!!!!!!!!! Semua ini bikin aq jadi si Pengeluh! Somebody help me please….

Fiuhh.Lupakan sejenak urusan kuliah itu. Refresh sebentar. Mau cerita dikit nih. Kemarin c aq pergi ke Jakarta gituh, menonton Piala Asia alias Asian Cup. Indonesia vs Saudi Arabia. Bo, atmosfirnya itu looohhhhhh, beda banget kalo cuma nonton di rumah!!!!! Heboh banget deh kalo langsung ke stadion! Histerianya lebih kerasa. Apalagi kalo pas bolanya udah digiring ke deket-deket gawang. Mameeennnnn, rasanya jantung tuh deg-degan banget. Pas kebobolan, rasanya sakiiiittt banget. Kayaknya seisi stadion langsung lemes. Tapi pas masuk, yang jaim bisa berubah jadi gila, dan yang gila berubah jadi sarap! Hahahaha…iya, segitunya tuh.

Yahhh, walopun akhirnya kita kalah, nggak begitu bt juga. Bikos karena, pemain kita tuh mainnya bagus banget!!!! Secara ngelawan para onta padang pasir yang tinggi-tinggi dan langganan Piala Dunia itu. Arab-arab itu dibantu wasit sih. Seisi stadion juga memaki, "WASIT G****G!!!". (Wikikik, finally, aq bisa ngeliat seisi stadion melakukan itu. I almost do that too. Hahaha..tapi ga jadi. Malu.)

Hmmm…aq makin cinta sepak bola kayaknya….ADA YANG MAU NGAJAK AQ NONTON LAGI?????

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto