Rabu, 06 Juni 2007

The Other Side of Failure

C aq gagal UM-UGM..sedih? Yaph, sedikit. Tapi ada sisi lain dari kegagalan itu yang bikin c aq happy. Yang pertama, c aq ga usah tinggal jauh dari orangtua. Trus, Bapak sm Ibu nggak jadi ngeluarin biaya ekstra yang tadinya bakal dikeluarin klo seandainya c aq jadi ke Jogja. Hemat yuph? Hehehe…There’s always a bright side behind a dark side. Tul?

2 kali TO c aq juga gagal..sedih? Pasti!!!! Tapi, dengan jeleknya hasil TO itu c aq jadi sedikit lebih terpacu buat belajar. Membuka mata ini bahwa jalan menuju Gunung ‘Himalaya’ itu ga segampang yang dikira. Baru ’sedikit lebih terpacu’ memang, tapi daripada nggak ada progres sama sekali?

Yang sekarang c aq jalanin tuh baru gunung-gunung kecilnya aja. Puncaknya masih jauh, tapi bisa dicapai tentunya kalo c aq berusaha keras. Let’s make this journey fun!!!!

Nggak kerasa, sekarang c aq uda umur 18. Uda ngomongin kuliah, masa depan. 6 taun lalu, g ada tuh tersirat sedikitpun pikiran untuk jadi DOKTER. Dulu c aq kepikirannya pengen jadi sastrawan..jurnalis..nu kararitu lah. Nulis cerpen, diary, surat pembaca majalah anak-anak, semua dicobain. Saat itu, Dokter, Arsitek, Pilot, Polwan, dan berbagai profesi yang terdengar wah di umur c aq yang sekarang, sama sekali ga terlintas. Sastrawan atau jurnalis. Titik.

Hahaha, kalo ngeliat sekarang, jadi pengen ketawa. Jangankan nulis cerpen, bisa mood nulis diary aja udah syukur. Gagal nih jadi jurnalis atau sastrawan. Pindah haluan ceritanya. Dokter deeehhhh dipilih….hihihi. Setelah melalui perjuangan panjang untuk memutuskan tentunya.

Untuk yang ini, c aq ga pengen gagal. Harus berhasil. Berusaha..berdoa…dan pasrah. Mudah-mudahan ini adalah yang terbaik yang diberikan oleh Allah SWT untuk masa depan kita dan orang-orang disekeliling kita…Amin.

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto