Jumat, 29 Juni 2007

Beatiful Scenery .. Beautiful Life

Tadi sore, c aq pergi jali-jali sama asuri & kfer. Qta maen k bojongkoneng, daerah padasuka, tp keatas-atas-atas-atasnya lagi. Pertama kita brenti di daerah yg agak bawah, banyak orang pacarannya. Dari situ udah kliatan Bandung, JELAS BANGET. Oia, jangan ketipu kalo kapan-kapan kalian kesana. Yang tampak menutupi kota Bandung itu bukan kabut, tapi ASAP KENDARAAN BERMOTOR a.k.a POLUSI. Gila kan? Pekatnya nyaris = kabut. Mameeennnn…..!!!!! Tapi tetep indah kog. Seru lah!!! Emejing banjet (baca = amazing banget).

Udah gitu, c aq ditantang buat naik ke daerah yang lebih atas lagi (ya iyyalah, masa ke bawah), katanya disana bagus bwadh foto-foto. Pergilah c aq kesana dan…apa dong? Jalannya boooooo, dangdut abis lah!!! Aspal & batu featuring tanah liat gethhoolloooowwwwww…..bagus banget kan? Secara c aq menunggangi mio teh baru 6 bulanan. Yang ada tadi sempet tarik nafas dan teriak-teriak sepanjang jalan. Edun banget lah jalannya, untung masih bisa nyampe.

And u know what? Ga rugiiiii…………!!!!!!!!!!!!!!! KERENBANGETYAALLAHITUTUHPEMANDANGANPALINGINDAHYANGPERNAHAKULIATSELAMA HIDUPDIBANDUNG!!!! Tanya aja lah ke asuri gimana ekspresi aq waktu pertamanya nyampe. Heboh, mendadak sinting, riweuh, de es be. Liat sunset dari sela-sela pepohonan (tsaahhhh…), terus lari-lari di kebun cabe rawit (asli), naik ke tugu, wah…keren lah. Dan ketika matahari sudah turun dan gelap menyergap kota Bandung, eng ing eng….here come the city lights!!!!!! Well, mungkin c aq rada kampring ya, tapi…emang keren sihhh!!!!! Sayang tadi kfer g bawa kamera canonnya, jadi ajah c aq tak banyak puto-putoan. Ntar deh kapan-kapan aq pasang fotonya di FS klo dah ada.

Sambil ngeliatin city lights tadi, c aq mikir…senenbg banget ya orang-orang yang tinggal disana. Udah udaranya besih, malem-malem bisa liat pemandangan seindah itu. Ga usah repot-repot nyewa tempat atau cari kafe buat romantic dinner, tiap hari juga bisa. Terus ga ada tuh namanya jalanan macet dan lalalala…paling jalan dangdut aja. Hehehe…Nenek-nenek ama kakek-kakeknya tuh yang masih kuat jalan dong, mau naik apa turun. Secara udah ada ojek gitu ya. Ih, pengen deh hidup aq bisa seindah itu pas udah tua nanti. Yaa…nggak seterpencil itu juga sih, tapi yang jelas masih bisa menikmati pemandangan bagus.

Cwo-cwe (baca : remaja) yang tinggal disana juga hebat ya. Secara kalo mau ke mall atau tempat nongkrong lainnya kan harus ‘turun gunung’ dulu, tapi ga pernah tuh di koran ada berita "Remaja di Bojong Koneng Bunuh Diri Karena Rumahnya Jauh Dari Mall"…Wekekek. Hiperbola ya? Tapi emang kenyataannya kayak gitu kan? Mereka terlihat bahagia dengan hidup mereka walaupun mungkin fasilitas yang mereka miliki nggak seheboh kita…Bersyukur dengan apa yang ada itu memang menyenangkan, tapi sulit….Bener ga?

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto