Rabu, 24 Januari 2007

cintapuccino .

barusan gw baru nonton vcd cintapuccino bareng sepupu gw. gw jadi ngebayangin, gmn kalo gw ngalamin kejadian kayak Rahmi.
gw udah punya calon yang mapan dan menawan kayak Aditya Herpavi (uu, pengen). gw udah mau dilamar dan tiba-tibaaaaa . . daffyduck muncul dihadapan gw. daffyduck yang jadi obsesi gw pas SMA, yang namanya gw tulis di blog gw, yang fotonya nangkring di dompet gw, yang..bikin gw nangis ngarepin dia. haha.

dialog yang kebayang sama gw kalo gw ketemu daffyduck saat itu adalah :

gw : (terpana amat sangat) daf..fyduck? sma 2 kan?
dd : iy..ya. (bingung, merasa nggak kenal gw) mm..siapa ya?
gw : (mengumpulkan segenap kepedean dan keberanian) mm..gw risma. sma 2 juga..
dd : risma?
gw : (pengen nangis berikut gemes dan hopeless) risma yg waktu abis promnite ngajak kenalan lewat sms. *anjiss, norak pisan ! harga diriii…*
dd : (mikir bentar) mm..
gw : ipa 2?
*dalam khayalan gw dia inget dan ngenalin gw*
dd : oooh..iya iya. risma ipa 2 yahh? apa kabar?
gw : baik. kamu gmn? bla bla bla . .

dan dari pertemuan tiba-tiba itu, berlanjut ke pertemuan-pertemuan berikutnya.

. . . .

. . . .

. . . .

eddaaannnnnn….sinetron pisan !! khayalan abis !! hahaha .
tapi bener deh, gimana kalo kita dihadapkan dalam kondisi seperti itu? orang yang jadi obsesi atau idola selama ini, tiba-tiba dateng setelah sekian lama nggak ketemu dan kayaknya memberikan sinyal-sinyal kalo dia ada ’sesuatu’ sama kita. tapi di waktu yang sama kita udah punya seseorang yang almost perfect juga menurut kita.

MAU PILIH YANG MANA ??

hhh, sulit ya. mau milih Mr. Obsession, rasa-rasanya belum pasti juga dia mau sama kita dan sayang kalo harus mutusin pisah sama Mr. Almost Perfect.
mau milih Mr. Almost Perfect juga jadi berat karena terbayang-bayang wajah Mr. Obsession kita secara dia impian kita sejak zaman dahulu kala *tsaahhh* .

haduuhhh, sebagai penggemar cappuccino (nyambuuuunngggggg), gw berdoa amat sangat, jangan sampai gw dihadapkan pada situasi kayak di film cintapuccino ini.

gw akan sangat bego dan nggak tahu harus ngapain. gw bakalan bingung, gw bakalan takut.
karena gw tahu . . gw akan susah buat milih.

0 comments:

Posting Komentar

rumah riisu © 2009. Design by :Template-Kis Sponsored by: Kiswanto